Mulai terlihat bentuk Jakarta International Stadium (JIS atau Stadion BMW)

Perkembangan pembangunan Proyek Jakarta International Stadium (JIS)
Perkembangan pembangunan Proyek Jakarta International Stadium (JIS)

Halo Guys, SeputarYoutube hari ini hadirkan satu video terbaru tentang perkembangan Jakarta International Stadium atau Stadion BMW pada Minggu ke-29 setelah dimulai awalnya pekerjaan proyek tersebut. Perkembangan Proyek tersebut sudah mulai keliatan lebih banyak fisiknya dibandingkan dengan yang sebelumnya dengan pencapaian lebih dari 20% telah dibangun.

Sebelum Menonton Video, SeputarYoutube akan menceritakan secara singkat profil JIS tersebut yaitu Proyek pembangunan JIS dibangun di atas lahan seluas 221 ribu meter persegi ini akan menjadi stadion terbesar di Indonesia dengan estimasi biaya mencapai Rp4,08 triliun.⁣ Stadion (Stadium) multifungsi ini memiliki atap buka tutup pertama di indonesia. dapat menampung 82 ribu penonton dengan atap yang dapat dibuka-tutup secara otomatis. Pada stadin ini terdapat Sky Viewing deck di ketinggian 70 meter.

Stadion yang akan menjadi markas dari Persija ini menjadi yang pertama di indonesia yang menggunakan rumput hybrid untuk lapangannya. Jakarta International Stadium pertama di indonesia yang akan memiliki sertifikat Green Building. Jakarta international Stadium didukung fasilitas dua lapangan latihan.⁣

Pengaplikasian secara penuh pengunaan teknologi BIM selama pekerjaan konstruksi. Direncanakan pembangunan JIS akan selesai pada 2021 dengan masa pemeliharaan selama 12 bulan. ⁣Di sekitar stadion kelak akan dibangun sejumlah fasilitas umum dan sosial yang mengutamakan seni, budaya, dan lingkungan.⁣

Nah Guys, setelah membaca Profil Jakarta International Stadium (JIS) atau Stadium BMW dan tentang isi Video perkembangan proyek, Ayo ditonton videonya dengan klik video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)

RSS
YouTube
YouTube